DAIRI, Parbuluan-ditvnews.com

Badan Jalan Nasional yang amblas di Kabupaten Dairi Sumatera Utara makan korban, Selasa, pagi dini hari sekira jam 02.18 WIB, Mobil Avanza bermuatan 7 orang terperosok kedalam badan jalan amblas sedalam 10 meter, tepatnya di Jalan Lintas Sidikalang – Dolok Sanggul, Desa Laehole Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi. Beruntung seluruh penumpang selamat. Meski demikan kondisi mobil bernomor Polisi B 8405 YP ini terlihat ringsek di dalam jurang.

“Jam 2.18 WIB pagi tadi bg, mobilnya dari Medan mau ke Dolok Sanggul Desa Pollung. katanya pulang pesta dari Medan.” Ujar Robert (45) Warga Laehole. Selasa (16/4/19).

Di dalam mobil Avanza berwarna hijau ini ada 7 orang.

“Cuma supirnya yang berdarah di bahagian pipi, kami bawa ke tukang kusut. 6 Orang dewasa satu orang anak-anak.” Bilang Robert.

Diduga sopir mengantuk saat melintas dari lokasi. Sehingga menerabas potongan kayu tanda bahaya.

“Jalannya lambat, karena nunggu rombongan yang lain di belakang katanya. Tapi diterobosnya semua tiang-tiang pembatas ini. Mungkin sebelah bannya terperosok ke lubang, jadi tergulinglah kedalam jurang.” Ungkap Robert.

Sementara itu kondisi jalan amblas ini sudah berlangsung sejak enam bulan lalu. Setengah badan jalan amblas kedalam jurang pasca di gerus hujan. Garis polisi tanda bahaya juga sudah terpasang. Pengendara yang melintas dari jalur ini di himbau agar berhati-hati, khusunya pada malam hari di karenakan penerangan minim di lokasi ini. (rudi)

 

(sumber : enkitapos.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here