DAIRI, Parbuluan (ditvnews.com)

Satuan Narkoba Polres Dairi menemukan perladangan ganja di Dusun III, Desa Parbuluan IV, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi Sumatera Utara. Rabu (10/4/2019) sekira pukul 11:30 WIB.

Pantauan enkitapos.com dilokasi, ada sekitar 90 batang ganja diamankan sebagai barang bukti, dan dari lokasi perladangan tersebut petugas kepolisiaan juga membawa seorang warga  S. Karo-Karo, yang diduga menanam barang haram tersebut.

Diketahui, S. Karo Karo merupakan warga pendatang yang beralamat di  Kabanjahe, Kabupaten Karo dan sudah berladang di lokasi selama 8 bulan.

Dia nyewa ladang di situ. Pemilik lahan di luar kota, kalo gak salah di Bali bermarga Silalahi” ujar salah satu warga.

Pohon ganja tersebut ditanam di antara tanaman tomat. Sebahagian juga ditanam di antara ilalang di sekitar perladangan. Diperkirakan pohon ganja ini sudah berusia satu hingga dua bulan.

“Sekitar jam setengah dua belas tadi bang polisi datang,” ujar warga.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Satuan Narkoba Polres Dairi masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait ditemukannya perladangan ganja tersebut. Sementara satu orang tersangka sudah diamankan oleh  pihak Kepolisian di Mapolres Dairi (rudi).

(Sumber : enkitapos.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here