ditvnews.com, Medan-Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara, bongkar sindikat penjualan sepeda motor curian secara online, di Kota Medan, Sumatera Utara. Enam tersangka di tangkap, empat diantaranya pelaku pencurian, sedangkan dua nya penadah sebagai penjualan.

Berdasarkan informasi yang diterima tim Jahtanras Polda Sumut,  penangkapan ini berawal atas laporan korban yang kehilangan sepeda motor di rumah, kawasan Medan Denai, Kota Medan, kemudian atas laporan itu petugas langsung melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka a-s dan s-d di kawasan jalan Panglima Denai, tepatnya di Spbu saat akan melakukan transaksi penjualan sepeda motor hasil curian.

 

Petugas kemudian melakukan pengembangan dan akhirnya menemukan kejahatan lain nya, yakni penjualan sepeda motor curian melalui online. Dari lokasi, selain menangkap tersangka, petugas kepolisian juga menyita sejumlah peralatan yang digunakan saat beraksi, seperti linggis, tang pemotong besi, kunci T serta enam unit sepeda motor hasil curian yang akan dijual via online.

Hingga kini, petugas kepolisian masih terus mengembangkan kasus ini dan memburu pelaku lain, penada maupun otak pelaku pencurian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here