ditvnews.com, Medan-Sebuah toko bahan banguan di jalan Marendal kota Medan, Sumatera Utara, rabu dinihari ludes dilalap si jago merah. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Petugas dari dinas pemadam kebakaran kota Medan berupaya memdamkan kobaran api yang cukup besar membakar sebuah toko bahan bangunan di jalan Marendal/ kota Medan.

Api yang menjalar begitu cepat keseluruh bangunan dikarenakan berisi kayu dan bahan bangunan lainnya yang mudah terbakar.Tak hanya itu dua unit sepeda motor milik penjaga toko juga turut terbakar.  Pada saat terjadinya kebakaran, penjaga toko bahan bangunan tidak berada di lokasi kejadian.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi nyaris tak dapat berbuat banyak lantaran kobaran api yang semakin membesar, Warga sekitar yang berada dilokasi pun bahu membawa untuk memadamkan api agar tidak menyambar ke rumah warga lainnya. tidak hanya bahan bangunan, sejumlah sepeda motor turut terbakar.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran, namun api baru berhasil dipadamkan selama dua jam/ setelah petugas pemadam kebakaran kota medan mengerahkan 13 unit mobil damkar ke lokasi. dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here